Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Meriahkan “Anniversary PT KAI” ke-78 di Surabaya

Duo Anggrek Meriahkan HUT KAI ke 78

Duo Anggrek Meriahkan HUT KAI ke 78

Duo Anggrek yang beranggotan Devay dan Putri akan tampil memeriahkan acara “Anniversary PT KAI” yang ke-78 di Surabaya. Pastinya ini merupakan sebuah kehormatan bagi Duo Anggrek untuk menghibur sebagai pengisi acara.

“Acara akan berlangsung Sabtu 23 September 2023 jam 10 pagi, yang berlokasi di kantor DaOps 8 Gubeng Surabaya, sampai ketemu disana ya,” jelas Devay, Jumat (22/9/2023).

Menurut Putri, siang ini Duo Anggrek akan bertolak ke bandara Soekarno Hatta menuju Surabaya. Pastinya Duo Anggrek akan perform dengan penampilan terbaiknya, dengan membawakan lagu-lagu Duo Anggrek yang hits di masyarakat termasuk single “Cikini Gondangdia”.

Saat ini Duo Anggrek merupakan artis musik populer di Indonesia. Hal tersebut karena single “Cikini Gondangdia” viral di TikTok dan viewsnya di YouTube sudah tembus 33 juta. Dan kini video musiknya menduduki posisi 59 sebagai video musik terpopuler.

Banyak single yang dirilis Duo Anggrek di NAGASWARA, dan semua singlenya hits di masyarakat. Di antaranya ada single “Goyang Nasi Padang”, “Goyang Duo Anggrek”, “Sir Gobang Gosir”, “Susah Move On”, dan “Pemberi Harapan Palsu”.

Viralnnya single “Cikini Gondangdia” di TikTok, melambungkan Duo Anggrek ke jajaran artis top tanah air. Padahal lagu itu sudah dirlis sejak tahun 2015 lalu. Selain jadwal off air yang padat, Duo Anggrek juga sering mengisi program musik di semua stasiun TV nasional.

“Sekali lagi sampai ketemu di Surabaya Anniversary PT KAI ke-78. Ayo kita nyanyi dan goyang bareng,” tambah Devay. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version