Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Menolak Terkenal Karena Sensasi

Duo Anggrek Menolak Karena Sensasi

Duo Anggrek Menolak Karena Sensasi

Personil Duo Anggrek, Devay dan Putri, mengatakan tidak ingin menjadi terkenal karena sensasi. Mereka bersyukur, nama Duo Anggrek kini dikenal luas karena karya-karyanya, ditambah single “Cikini Gondangdia” yang viral.

“Dari dulu begitu, kita nggak mau ribut-ribut atau cari sensasi supaya jadi pemberitaan dan dikenal. Jadi naiknya bukan karena karena karya,” jelas Devay di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski demikian, di industri hiburan, Devay memahami betul bahwa bukan hal yang mudah artis penyanyi dikenal karena karya yang dihasilkan. Pada satu titik tertentu, baik Devay atau Putri sering bertukar pikiran untuk mempertanyakan ulang eksistensi mereka.

“Ya, kita mikir kan gak gampang juga dikenal semata karena karena karya. Ada dan banyak, tapi sekali lagi itu tidak gampang. Aku dan Putri suka curhat, mau ngapain lagi ya kita biar lebih dikenal, makin dikenal, kerjaan banyak,” ungkap Devay gamblang.

Mereka bersyukur, dengamn formasi sekarang selama 7 tahun terakhir, mereka banyak menerima kejutan-kejutan dalam karir mereka. Di antaranya lewat sukses single “Goyang Nasi Padang” dan terbaru adalah “Cikini Gondangdia”.

“Ada masa-masa sulit kaya waktu pandemi itu. Terus terang kita mikir mau gimana lagi. Tapi nyatanya Tuhan sayang sama kita, ada aja kejutan buat kita, terutama yang paling ramai ini ‘Cikini Gondangdia’,” lanjut pemilik nama lengkap Devay Natalia.

Single “Cikini Gondangdia” yang dinyanyikan Duo Anggrek memang terhitung fenomenal. Lewat TikTok, single yang dirilis tahun 2015 itu kembali viral dan mengangkat nama Duo Anggrek. Video klip single tersebut di YouTube bahkan menanjak terus dan sudah dilihat lebih dari 30 juta kali.

“Benar-benar bersyukur. Sekarang Alhamdulillah berkat ‘Cikini Gondangdia’, rejaki ada aja buat Duo Anggrek,” tambah Putri. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version