diberitain.com

Duo Anggrek Ketemu Prince Bennedict di “Rumpi No Secret”

Duo Anggrek Ketemu “Duta Goyang Nasi Padang” di “Rumpi No Secret”

Untuk kedua kalinya, Duo Anggrek bertemu dengan Prince Bennedict. Kali ini Devay dan Putri dipertemukan dengan bocah kelas 5 SD yang akrab dengan sapaan “Duta Goyang Nasi Padang” itu di acara “Rumpi No Secret” Trans TV.

Sosok Prince viral di TikTok setelah kerap mengunggah video jogetnya dengan menggunakan lagu “Goyang Nasi Padang” di depan rumah makan Padang. Ia mengawali kebiasaannya itu di depan rumah makan Permata Minang Pademangan, Jakarta Utara.

“Kaget dan seru bisa bertemu dengan Duo Anggrek di sini. Tentu saya senang bisa berjoget bareng dengan Kak Devay dan Putri dari Duo Anggrek,” ungkap Prince Bennedict saat ditemui selepas acara di Studio Trans TV, akhir pekan kemarin.

Devay dan Putri sendiri bersyukur lagu yang mereka nyanyikan dijadikan lagu tema Prince setiap tampil bergoyang di depan warung Padang. Makanya beberapa waktu lalu, keduanya sempat menjumpai Prince dan membuat konten bersama.

Duo Anggrek Ketemu “Duta Goyang Nasi Padang” di “Rumpi No Secret”
Duo Anggrek Ketemu “Duta Goyang Nasi Padang” di “Rumpi No Secret”

 

“Duta Goyang Nasi Padang” Suka Duo Anggrek

“Pastinya kita bersyukur Prince senang dengan lagu Duo Anggrek yakni ‘Goyang Nasi Padang’ dan selalu digunakan untuk konten-kontennya. Dia kreatif banget,” ucap Devay.

Soal lagu kesukaan, ternyata Devay dan Putri punya pilihan sendiri. Saat ditanya host acara “Rumpi No Secret” Fenny Rose, personil Duo Anggrek berbagi cerita soal lagu-lagu kesukaan mereka.

“Aku suka sama lagu galau apalagi waktu nyanyi bareng almarhum papa. Jadi sedih kalau inget almarhum papa,” ujar Putri menesteskan air mata.

Hal senada juga dirasakan Devay. Pasalnya, sang papa juga sudah tiada. Mereka berdua selalu sedih jika mengenang almahum papa mereka. Apalagi saat ditanya Feni Rose tentang lagu galau yang kerap mereka nyanyikan bersama papa.

“Lagu sedih sering mengingatkan kita kepada orang yang sudah tiada yaitu papa. Saya dan Putri sama-sama sudah tidak punya papa. Kita kan hati Hello Kitty walaupun kita sering nyanyi lagu ‘Hello Dangdut’,” pungkas Devay berusah melucu. Tim NMC

Duo Anggrek Ketemu “Duta Goyang Nasi Padang” di “Rumpi No Secret”

Exit mobile version