Duo Anggrek Hibur Pengguna Western Union di Kuala Lumpur

Sabtu (7-1-2017) pasangan Devay dan Putri yang tergabung dalam Duo Anggrek bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kuala Lumpur Malaysia. Keduanya bakal memeriahkan acara Konser Duo Anggrek Musik Fiesta 2016/17 yang diselenggarakan oleh Western Union Malaysia.

“Alhamdulilah hari ini kita berangkat ke Kuala Lumpur untuk konser Duo Anggrek dia acara Musik Fiesta 2016/17. Di sana kita akan menghibur para pengguna western Union di Malaysia. Acara diselenggarakan di Kenanga Fashion Mall, Starxpo, Lantai 15 Kuala Lumpur, besok Minggu 8 Januari 2017, datang ya,” ajak Devay Duo Anggrek saat melakukan GR (Gladi Resik).

Rencananya Duo Anggrek akan tampil membawakan single-single hits miliknya seperti Cikini Gondangdia, Susah Move on (Sumo) dan lain-lain. Selain itu, Devay dan Putri juga diminta menjadi juri untuk para finalis lomba nyanyi Western Union se-Malaysia.

“Mau tahu bagaimana serunya penampilan kami, datang ya ke Konser Duo Anggrek Musik Fiesta 2016/17 di Kenanga Fashion Mall, Starxpo, Lantai 15 Kuala Lumpur besok,” pungkas Putri Duo Anggrek. /Rul

Share Yah

Comments

comments