Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Hadir di Gathering Nojorono

Duo Anggrek Hadir di Gathering Noyorono

Duo Anggrek Hadir di Gathering Noyorono

Setelah sukses mengguncang panggung koplo di Pekanbaru, Riau, Duo Anggrek siap berdendang bersama Nojorono Tobacco International (NTI).

Namun menurut Devay, personel Duo Anggrek, kali ini bukan berupa pesta rakyat. Melainkan memeriahkan gathering bersama para pejabat Nojorono Tobacco International (NTI).

“Alhamdulillah kita diundang di acara Nojorono meeting para pejabat tinggi rokok tersebut,” terang Devay, sesaat sebelum berangkat ke acara “Dangdut Koplo Indonesia Vol2 di Pekanbaru, Riau, akhir pekan kemarin.

Selain gathering, konser Nojorono sendiri sudah bergulir. Duo Anggrek sudah terlebih dulu sudah tampil di beberapa titik.

Menurut Devay, Nojorono Tobacco International (NTI) itu satu manajemen dengan Djinggo kretek. Pelantun single “Cikini Gondangdia” ini  sendiri mendapat kesempatan tampil di beberapa titik juga di konser musik Djinggo.

Putri menegaskan untuk menimpali keterangan Devay. Bahwa ini bukan pesta rakyat melainkan gathering bersama para pejabat tinggi produk Nojorono.

Devay dan Putri berharap ke depannya Devay dan Putri  akan ada tampil di beberapa titik lagi.

“InshaAllah karena belum mulai lagi tuh acara konser musiknya,” jelas Devay.

Seingat Devay dan Putri, rencananya tahun depan akan digelar lagi Konser Musik Rakyat bareng Nojorono dan Djinggo di kota-kota besar Indonesia.

“Ya mudah-mudahan kami akan memeriahkan lagi konser rakyat tersebut, dan semoga banyak titiknya,” tegasnya.

“Nah mudah-mudahan juga, meeting sekaligus gathering itu bakal ngomongin soal konser ini,” timpal Putri.

Dan beberapa waktu lalu, mereka telah hadir di Subang, Bengkulu dan Karawang. Di titik-titik konser tersebut antusias masyarakat begitu hangat menyambut Duo Anggrek. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version