Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Habis Manggung Wajib Jajan Bakso

Duo Anggrek Habis Manggung Wajib Jajan Bakso

Duo Anggrek Habis Manggung Wajib Jajan Bakso

Jajan bakso. Inilah kebiasaan personil Duo Anggrek, Devay dan Putri, setiap habis manggung. Selepas manggung dalam sebuah acara di daerah Pengalengan, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, keduanya langsung minta dicarikan jajanan bakso.

“Kita berdua hobi makan bakso. Setiap habis tampil di manapun, kita minta diajak jajan makan bakso terenak di daerah di mana kita manggung. Seperti di Pengalengan ini, kita minta sama roadman (road manager) dicarikan tempat bakso yang enak,” ungkap Devay di lokasi acara tersebut.

Setelah manggung, Duo Anggrek langsung diajak road manajer makan Bakso Joglo yang berada di sekitar lokasi acara. Di rumah makan Bakso Joglo itu tersedia berbagai macam jenis bakso. Mulai dari bakso urat, bakso telor dan berbagai jenis mie ayam yang juga mengundang selera rombongan Duo Anggrek.

“Kita pesan bakso urat dan bakso kecil, pakai mie dan tentunya sambelnya yang banyak biar pedes,” tambah Putri yang juga tak kalah semangat melihat warung bakso tersebut.

Kemudian mereka pun menyantap bakso kesukaan mereka. Capek habis menghibur masyarakat di Pengalengan tidak terasa dengan nikmatnya bakso kesukaan mereka. Ratusan masyarakat pun menonton penampilan mereka dengan hits single “Cikini Gondangdia” dan “Goyang Nasi Padang” serta beberapa single terkenal lainnya.

“Kalau Duo Anggrek manggung, info ya di mana ada bakso yang enak. Pasti kita mampir dan santap bakso di situ,” tambah Devay semangat. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version