diberitain.com

Duo Anggrek Goyang Sentebang di Hari Kelima Lebaran

Duo Anggrek Goyang Sentebang di Hari Kelima Lebaran

Masih dalam suasana Lebaran, Duo Anggrek manggung di Sentebang, Kalimantan Barat pada Minggu (14/4/2024) akhir pekan kemarin. Personil Duo Anggrek, Devay dan Putri menyebut sangat menikmati penampilan mereka di daerah dengan Kabupaten Sambas itu.

“Nggak masalah masih dalam suasana Lebaran karena memang sejak awal kan sudah kontrak. Kita justru menemukan suasana yang berbeda manggung menghibur masyarakat Sentebang pas waktu Lebaran kemarin,” ungkap Putri, Selasa (16/4/2024).

Duo Anggrek tampil di hadapan ribuan penonton yang memadati acara “Pekan Raya Sentebang 2024” yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Borneo Sentebang. Mereka membawakan sejumlah lagu di antaranya hits “Goyang Nasi Padang”, “Cikini Gondangdia” dan “E Masbuloh”.

Duo Anggrek Goyang Sentebang di Hari Kelima Lebaran
Devay dan Putri  Goyang Sentebang di Hari Kelima Lebaran

“Ya seperti biasa, antusias masyarakat luar biasa. Banyak lagu lain yang juga kita nyanyikan,” tambah Devay.

“Pekan Raya Sentebang 2024” berlangsung selama tujuh hari. Devay dan Putri tampil di hari pertama yakni Minggu (14/4/2024). Selain Duo Anggrek, tampil juga Baby Shima, Silvya Ananta dan Lily D’Academy.

Sebelum terbang ke Sentebang, Devay dan Putri mengaku menjalani Lebaran bersama keluarga besar masing-masing. Devay bersama keluarganya di daerah Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, dan Putri di Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah kita masih sempat berlebaran bersama keluarga. Jadi nggak masalah. Keluarga juga mendukung kita langsung kerja masih dalam momen Lebaran,” tutur Devay. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version