Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Goyang Acara Ultah Ketua MPR Bamsoet

Duo-Anggrek-Goyang-Acara-Ultah-Ketua-MPR-Bamsoet

Duo-Anggrek-Goyang-Acara-Ultah-Ketua-MPR-Bamsoet

Duo Anggrek menjadi salah satu pusat perhatian saat tampil menggoyang acara ulang tahun ke-61 Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (10/9/2023) malam.

Duo yang beranggotakan Devay dan Putri itu memang tengah viral lewat single “Cikini Gondangdia”. Apalagi, lagu tersebut juga sempat dinyanyikan dalam acara gala dinner “KTT ke-43 ASEAN”.

“Memang lagi semangat-semangatnya ‘Cikini Godangdia’, jadi semua pada nyanyi dan merasa terhibur. Kita nyanyi saja ditemani Bang Ahmad Sahroni. Sekali lagi selamat ulang tahun kita ucapkan buat Bapak Bambang Soesatyo, semoga sehat dan panjang umur,” kata Devay, Senin (11/9/2023).

Duo Anggrek tampil membawakan sejumlah lagu di antaranya hits “Sir Gobang Gosir”, “Cikini Gondangdia” dan “Goyang Nasi Padang”. Tampil sama-sama mengenakan busana berwarna ungu, Devay dan Putri terlihat semangat malam itu.

“Kita seperti pasukan Power Rangers Ungu, sekilas juga seperti ubi,” ujar Devay sambil tertawa. “Tapi pastinya Duo Anggrek senang bisa hadir di acara seperti itu dibisa menghibur kalangan politisi yang hadir.”

Selain merayakan ulang tahun ke-61, momen tersebut juga dimanfaatkan Bamsoet untuk meluncurkan dua buku berjudul “PPHN Menuju Indonesia Emas 2045” dan “News Maker – Satu Dasawarsa The Politician Senayan”.

“Ini acara yang rutin saya lakukan. Namun, kali ini lebih istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun. ‘PPHN Menuju Indonesia Emas 2045’ adalah buku saya, sedangkan ‘News Maker – Satu Dasawarsa The Politician Senayan’ adalah persembahan dari kawan-kawan jurnalis senior waktu saya masih di lapangan,” ujar Bamsoet dalam sambutannya.

Tidak hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan, sejumlah tokoh turut hadir dalam acar itu di antaranya Menko Polhukam Mahfud MD, Wakil Ketua MPR Arsul Sani, Rektor IPB Arief Satria, pendiri MURI Jaya Suprana dan wartawan senior Wina Armada, influencer Deddy Corbuzier serta Baim Wong. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version