Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Full Book Hingga Awal Desember 2023

Duo Anggrek Full Book Hingga Awal Desember 2023

Duo Anggrek Full Book Hingga Awal Desember 2023

Dunia panggung musik Indonesia umunya didominasi artis-artis papan atas. Selain itu juga artis musik yang lagu atau singlenya tengah hits di masyarakat Indonesia. Inilah yang dialami Duo Anggrek, yang singlenya “Cikini Gondangdia” viral dan trending di TikTok dan YouTube.

Hal tersebut juga berpengaruh ke jadwal manggung duo yang beranggtakan Devay dan Putri itu. Saat ini, Duo Anggrek tengah berada di kota Timika dan selanjutnya di Jayapura, Papua. Penggemar mereka jauh sampai ke bagian paling timur Indonesia itu.

“Job manggung Duo Anggrek ‘full book’ hingga awal bulan Desember 2023. Selain single Duo Anggrek ‘Cikini Gondangdia’ lagi viral di mana-mana. Selain itu single-single duo yang satu ini lainnya banyak yang hits di masyarakat,” jelas Julius Wijaya selaku Head Of Marketing NAGASWARA, Jumat (25/8/2023).

Menurutnya, jadwal manggung pasangan Devay dan Putri saat ini bisa 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Bersyukur Devay dan Putri selalu bekerja secara profesional dan siap memenuhi undangan penggemarnya di mana saja.

Viralnya single “Cikini Gondangdia” di aplikasi TikTok dan trending di YouTube tentunya membawa berkah. Karena baru kali ini terjadi sebuah single dari artis musik yang viral di TikTok, juga trending di YouTube.

“Selain di Indoneaia, banyak EO dan promor musik dari luar negeri hubungi saya, untuk manggungin duet Devay dan Putri disana, ” tandas Julius.

Sebelum single “Cikini Gondnagdia” yang dirilis tahun 2015 viral kembali, Duo Anggrek juga sudah punya banyak lagu hits seperti “Sir Gobang Gosir”, “Pacar Salah Sambung”, “Goyang Nasi Padang”. Terakhir, duo ini merilis single “Buka Lapak”. (BOIS)

 

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version