Duo Anggrek Dancedhut Tampil Ceria

diberitain.com – Jakarta, “Sir Gobang Gosir”, “SUMO”, “Cikini Gondangdia” hingga karya terbaru Duo Anggrek “Goyang Nasi Padang” mempunyai persamaan bentuk dalam kemasan lagu. Duo yang awalnya digawangi Devay dan Mozza Kirana kini di format terbarunya Devay dan Putri Unyu punya alasan tersendiri mempertahankan karakter lagu yang dibawakan Duo Anggrek.

“Tetap menawarkan cerita cinta yang tidak perlu diambil pusing, dengan kata-kata yang cukup lucu dan pantun-pantun itu ciri khas Duo Anggrek dari awal lagu “Sir Gobang Gosir” sampai yang sekarang “Goyang Nasi Padang”. Karena Duo Anggrek itu menawarkan keceriaan kegembiraan dan jangan terlalu rumit memikirkan kisah cinta yang ngga enak,” ungkap Devay Duo Anggrek saat ditemui NAGASWARA News.

Duo Anggrek melegitimasi imagenya dengan cinta, lucu dengan nada bak pantun untuk pendengarnya mudah menikmati.

“Dari karya yang kemarin – kemarin Duo Anggrek selalu menginginkan ciri khas sendiri. Mudah – mudahan pendengar dan fans Duo Anggrek ngga bosen dan selalu mencari karya Duo Anggrek. Awalnya beberapa lagu Duo Anggrek diciptakan oleh orang yang sama tetapi di “Goyang Nasi Padang” berbeda pencipta lagunya. Sekarang Duo Anggrek lebih selektif dalam memilih lagu tapi pada dasarnya karya Duo Anggrek ngga jauh dari Cinta, Lucu dan Pantun, ” pungkas Devay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments