Duo Anggrek dan Kerispatih Masuk Chart Indonesia Top YouTube

Duo-Anggrek-dan-Kerispatih-Masuk-Chart-Indonesia-Lagu-Top-YouTube

Duo-Anggrek-dan-Kerispatih-Masuk-Chart-Indonesia-Lagu-Top-YouTube

Duo Anggrek dan Kerispatih lewat single “Cikini Gondangdia” dan “Demi Cinta”, masuk dalam chart “Indonesia Lagu Top” YouTube. Masuk dalam chart tersebut dianggap personil Duo Anggreka dan Kerispatih sebagai hal yang membanggakan.

Apalagi, dua lagu tersebut adalah nomor lama mereka. “Cikini Gondangdia’ yang dirilis 2015, sementara Kerispatih merilis single “Demi Cinta” tahun 2012 yang lalu. Lagu tersebut kembali viral karena ramai dipakai netizen di aplikasi media sosial.

“Kita  senang banget lewat single ‘Cikini Gondangdia’ bisa masuk chart ‘Indonesia Lagu Top’ YouTube. Selain Duo yang digawangi Devay dan Putri ada juga band Kerispatih dengan lagu ‘Demi Cinta’. Dari NAGASWARA diwakili Duo Anggrek dan Kerispatih,” jelas  Devay , Kamis (24/8/2023).

Kedua artis NAGASWARA ini bertengger di chart “Indonesia Lagu Top” YouTube termasuk pendatang baru. Dimana lagu “Demi Cinta” dari Kerispatih baru 4 minggu yang kini diposisi 82. Sedangkan single Cikini Gondangdia baru 6 minggu di posisi 16.

Duo Anggrek dan Kerispatih berada di jajaran chart 100 artis musik versi YouTube tentunya merupakan sebuah kebanggaan dan pencapaian terbaik. Ironisnya, lagu “Demi Cinta” dari Kerispatih dan single “Cikini Gondangdia” dari Duo Anggrek ini, sama sama produk yang telah lama dirilis di NAGASWARA.

“Kalau ‘Cikini Gondandia’ dirilis 8 tahun lalu, sementara ‘Demi Cinta’ dirilis 10 tahun lalu di YouTube NAGASWARA. Semoga ini menjadi awal yang baik,” harap Putri Duo Anggrek.

Untuk melihat chart “Indonesia Lagu Top” YouTube, dapat masuk melalui link  di sini (BOIS)

 

Mau tau berita lain, klik di sini 

 

 

Exit mobile version