diberitain.com

Duo Anggrek dan Diaz Allxtri Bikin Pecah Water Park The Jungle

Duo Anggrek dan Diaz Allxtri Bikin Pecah Water Park The Jungle

Duo Anggrek dan Diaz vokalis Allxtri tampil di Water Park The Jungle, Bogor, Jawa Barat untuk menghibur acara Family Gathering Pz Cussons Indonesia pada akhir pekan kemarin.

Bersama Duo Anggrek dan Diaz Allxtri tampil memukau membawakan lagu-lagu hits mereka. Diaz antara lain menyanyikan lagu “Tuhan Jaga Hatinya” milik bandnya Allxtri.

“Saya tampil sendiri mewakili Allxtri band. Alhamdulillah para karyawan Pz Cussons Indonesia terhibur dengan penampilan saya dan Duo Anggrek. Siang itu saya juga membawakan lagu ‘Tuhan Jaga Hatinya’,” ungkap Diaz, Rabu (31/7/2024).

Ramaikan Acara Family Gathering Pz Cussons Indonesia
Ramaikan Acara Family Gathering Pz Cussons Indonesia

Selain lagu Allxtri, Diaz juga membawakan lagu lain yakni milik Nidji, Chrisye, dan Armada. Penampilan vokalis Allxti tersebut sangat menghibur ratusan peserta Family Gathering PZ Cussons Indonesia di wahana The Jungle.

“Venue di The Jungle sangat bagus. Begitu juga saat saya tampil banyak yang ikut nyanyi bareng dan semuanya terhibur,” tambah Diaz.

Pelantun single “Cikini Gondangdia” hadir sebagai bintang utama di event tersebut. Devay dan Putri membawakan sejumlah hits mereka yalni “E-Masbuloh”, “Cikini Gondangdia”, “Goyang Nasi Padang”, “Pamer Bojo”, “Iming-iming” dan “Rungkad”.

Ramaikan Acara Family Gathering Pz Cussons Indonesia

Penampilan Devay dan Putri disambut meriah karyawan Pz Cussons Indonesia. Nama Duo Anggrek memang tengah populer, apalagi sejak single lawas mereka “Cikini Gondangdia” viral di kahir tahun 2023 lalu.

“Terima kasih buat Pz Cussons Indonesia yuk kita joget bareng sama Duo Anggrek. Selamat happy-happy ya,” tutup Devay. Tim NMC

Exit mobile version