Site icon diberitain.com

Duo Anggrek Cikini Gondangdia Naik 1 Juta Viewers di YouTube

Duo Anggrek Cikini Gondangdia Naik 1 Juta Viewers di YouTube

Duo Anggrek Cikini Gondangdia Naik 1 Juta Viewers di YouTube

Video klip single “Cikini Gondangdia” milik grup vokal Duo Anggrek, per Selasa (15/8/2023) hari ini nyaris dilihat sebanyak 29 juta kali di YouTube. Dalam sebulan terakhir, akumulasi kenaikan viewers setiap minggunya sejumlah 1 juta kali. Hal ini dikarenakan single “Cikini Gondangdia” banyak bermunculan di sosialmedia terutama TikTok.

Video klip single ciptaan Jaya Shalwa dan Yogi ini menjadi satu-satunya video klip yang bertengger di chart “Top 100 Music Videos Indonesia” dengan durasi upload sudah berjalan 8 tahun. Awal bulan Agustus 2023 single “Cikini Gondangdia” mencapai 28 juta viewers.

“Sekarang sudah masuk dua bulan ya sejak lagunya viral di TikTok. Alhamdulillah, video klip ‘Cikini Gondangdia’ masih tetap dilihat dan viewersnya terus naik sampai sekarang,” ujar Devay, Selasa (15/8/2023).

Viralnya single “Cikini Gondangdia” memberikan efek luar biasa kepada Duo yang beranggotakan Devay dan Putri. Saat ini, jadwal manggung pun terbilang padat. Kehadiran mereka dalam setiap panggung musik juga sangat dinanti para penggemarnya. Suasana panggung setiap Devay dan Putri tampil pun sangat ramai dan banyak penonton.

“Dengan video klip single ‘Cikini Gondangdia’ masuk chart di ‘Top Music Videos Indonesia’ menjadi sesuatu banget buat kita. Padahal kalau mau dipikir, lagunya sudah lama ada di YouTube. Pastinya ini karena efek viralnya di TikTok,” tambah Devay.

Viralnya single “Cikini Gondangdia” sangat dirasakan Devay dan Putri. Kenaikan viewers Youtube single “Cikini Gondangdia” sangat dibanggakan dua personil Duo Anggrek.

“Semoga viewersnya naik terus. Pastinya kenaikan viewers ‘Cikini Gondangdia’ ikut membuat show dan undangan TV Duo Anggrek makin banyak. Terimkasih buat semua yang sudah mendukung Duo Anggrek,” tambah Putri. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version