Site icon diberitain.com

Duo Anggrek, Bisa Masak vs Gak Bisa Masak

Duo Anggrek, Bisa Masak vs Gak Bisa Masak

Duo Anggrek, Bisa Masak vs Gak Bisa Masak

Bulan Ramadan ini, Duo Anggrek memilih lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Sebagai istri juga ibu, Devay dan Putri pun menjalani kebiasaan normal layaknya kehidupan rumah tangga lain. Apakah keduanya juga memasak untuk suami dan anak-anak mereka?

Soal masak memasak ini, ternyata duo dengan hits “Goyang Nasi Padang” itu punya cerita berbeda. Putri lebih suka memasak mempersiapkan menu berbuka puasa. Sementara Devay memilih membeli masakan matang atau masakan mertua ketimbang memasak sendiri.

“Kalau aku ya pilih masak sendiri. Mulai dari makanan buka puasa seperti gorengan, kolak atau apa saja kalau banyak waktu sama keluarga pasti aku masak sendiri. Ya kalau sibuk paling beli,” ungkap Putri yang ditemani Devay di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Devay Motoran Berburu Takjil

Berbeda dengan Putri yang suka masak, Devay lebih memilih membeli masakan matang. Apalagi saat bulan puasa, setiap sore ia bersama suami suka ngabuburit jalan-jalan sore sambil berburu takjil.

“Asyik kan sore-sore jelang buka jalan-jalan sama suami motoran cari takjil. So pasti aku tuh gak pernah makan kolak. Soalnya manis. Yang pasti aku cari gorengan kaya laba-laba pakai sambel kacang duh enaknya,” ujar Devay.

Meski punya kebiasaan berbeda, Devay dan Putri tetap kompak dalam setiap kegiatan menyanyi. Di bulan suci Ramadan ini, keduanya minta untuk lebih banyak libur karena ingin konsentrasi bersama keluarga dalam menjalankan ibadah puasa.

“Meski kita minta libur, ya kalau ada yang minta isi acara buka puasa bersama atau acara santunan ya kita tidak menutup kemungkinan menerimanya. Apalagi kita juga punya lagu religi lho,” tambah Devay.

Bagi Devay dan Putri bulan suci Ramadan ini adalah momen bisa dekat dengan keluarga. Apalagi belakangan sebelum memasuki bulan puasa mereka berdua sibuk dengan jadwal off air dan on air karena single “Cikini Gondangdia” yang mereka bawakan sedang viral.

“Alhamdulillah rejeki sudah diatur sama Allah yang patut kita syukuri lagu ‘Cikini Gondangdia’ menjadi berkah buat kita berdua. Semoga ke depan ada single-single kita yang booming lagi. Aamiin,” tutup Putri. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version