Duo Anggrek Bicara Single “PHP” Versi Koplo

Jakarta, Karya Duo Anggrek mempunyai karakter berirama pantun dalam lirik dan juga jenaka. Namun, grup dengan format terkini Devay dan Putri Unyu menawarkan karya beda rasa dari yang pernah dilakukan. Menawarkan rasa baru dari single “PHP” (Pemberi Harapan Palsu) yang pernah dipopulerkan Devy Berlian jadi aktivitas terkini Duo Anggrek.

“Sebenarnya single ini pernah dibawakan sama Devy Berlian tapi kami mengemasnya lebih kencang dengan genre dangdut koplo, baru ya dilakukan sama Duo Anggrek yang biasa lebih dancedhut sekarang koplo dan liriknya juga ngga berpantun dan jenaka,” ucap Devay di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur. Kamis (23/5/2019).

Perubahan mendasar Duo Anggrek terhadap karya-karyanya dimulai dari single “PHP” (Pemberi Harapan Palsu). Menurut Putri dan Devay personil Duo Anggrek perubahan diperlukan seiring kedewasaan mereka berkarir di industri musik.

“Kami ingin melakukan yang beda aja setelah genre sebelumnya. “PHP” genre dangdut koplo yang pertama kali Duo Anggrek lakukan. Kami mau Duo Anggrek mampu bawain berbagai genre dan semua bisa. Semoga aja langkah Duo Anggrek kian diminati pecinta musik,” pungkas Devay. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com