Duo Anggrek Angkat Kuliner Indonesia Lewat Lagu

diberitain.com – Jakarta, Duo penyanyi dengan dua karakter berimbang Devay dan Putri kembali menghadirkan karya apik dalam grup Duo Anggrek. Karya berjudul “Goyang Nasi Padang” dikeluarkan sesuai dengan karakter Duo Anggrek. Karakter lirik jenaka, cenderung berpantun serta bertemakan unik. Begitu juga “Goyang Nasi Padang” mengangkat populernya masakan khas Indonesia yang bisa menghapus derita cinta.

“Dari awal Duo Anggrek seleksi lagu yang sesuai karakter kita tidak jauh dengan karakter single-single kemarin . Dan lagu ini lucu masi ada warna sama Sumo, Cikini Gondangdia, Sir Gobang Gosir. Masih EDM tapi dangdutnya harus tetap ada. Ceritanya tentang sikap kita yang jangan ambil pusing kalau sedang menderita karena cinta .Derita cinta bisa kelupa dengan nikmatnya Nasi Padang diiringi goyang sama duo anggrek,” ungkap Devay Duo Anggrek.

Tema Nasi Padang sendiri tentunya membanggakan bagi orang dari suku Minang. Berbagai lagu berkaitan dengan masakan padang tidak hanya menembus kepulauan aslinya di Sumatera. Tema Nasi Padang dalam lagu bahkan menembus dunia internasional. ” tentunya lagu ini mempopulerkan budaya Indonesia termasuk kuliner sebagai kekayaan bangsa Indonesia. tapi nikmatnya goyang nasi padang Duo Anggrek ngga hanya kerasa dilidah tapi sampai dihati lupain derita cinta, ” ucap Putri. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments