Duo Anggrek, Ada Rasa yang Beda di “Asem Goyang”

Jakarta, Hadir dengan karya-karya menghibur, lirik jenaka dan nada berpantun, adalah bagian dari ciri khas Duo Anggrek. Setelah sukses menghadirkan “Goyang Nasi Padang”, kini Devay dan Putri Unyu memperkenalkan karya terbaru mereka, “Asem Goyang”.

Lagu baru tersebut masih melibatkan Yanto Sari sang kreator “Goyang Nasi Padang”. Namun, pada “Asem Goyang”, Duo Anggrek rasa yang berbeda. Apa itu?

“Masukkan unsur reggae dan musik lain. Tapi kami nggak mau kehilangan identitas dangdutnya. Duo Anggrek akan selalu mencoba area lain untuk hadirkan suasana baru,” ucap Devay di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Judul unik “Asem Goyang” dihadirkan Duo Anggrek untuk membawa pesan positif buat para penggemarnya. Masih erat kaitannya dengan dilema percintaan, “Asem Goyang” memberikan pesan moral untuk hadir lebih kuat dalam menghadapi dilema cinta.

“Lagu ‘Asem Goyang’ itu tak ubahnya seperti pohon asem. Walaupun kena badai, tetap aja goyang tidak roboh. Jadi, kalau kita kena musibah seperti patah hati atau dikhianati, kita goyang aja bodo amat. Tetaplah kuat seperti pohon asem,” tambah Devay. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com