Dulu Nggak Suka, Sekarang Sandrina Ketagihan Nyanyi Dangdut

Jakarta, Dunia tari selalu menjadi passion terdepan dari juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2013, Sandrina Azzahra. Tari jugalah yang menjadi gerbang untuk penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat itu meretas karirnya di industri hiburan.

Meski kini kiprahnya sebagai penyanyi mulai diperhitungkan, dan rangkaian hits musik bergenre dangdut darinya banyak digemari, keputusan Sandrina untuk berkecimpung di genre musik dangdut bukanlah pilihan utamanya.

Bahkan, Sandrina menceritakan, saat melamar ke NAGASWARA ia ingin menjadi penyanyi pop. Sebaliknya, CEO NAGASWARA Rahayu Kertwiguna justru meminta dara berusia 19 tahun itu menyanyikan lagu dangdut. Apa yang membuat Sandrina putar haluan?

“Tahun 2018 hampir bawain lagu pop karena nggak mau nyanyi dangdut. Soalnya dulu image dangdut nggak sesuai ama bayangan aku yang masih remaja” ucap Sandrina saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Benteng pertahanan nya untuk tidak bernyanyi dangdut kian runtuh. Terlebih setelah banyaknya event yang mengundangnya menginginkan dirinya untuk bernyanyi dangdut. Dia sendiri pun akhirnya ketagihan dengan dangdut.

“Ketagihan nyanyi dangdut karena kalau aku nari tradisional seperti jaipong banyak yang meminta aku nyanyi dangdut. Lebih cocok ke sana akhirnya,” pungkas mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com