Site icon diberitain.com

Dukungan Penggemar kepada Dinda Permata

Dukungan Penggemar kepada Dinda Permata

Dukungan Penggemar kepada Dinda Permata

Jakarta, Gelaran ‘Big Stage 2019’ minggu ketiga pada Ahad (1/9/2019) lalu, masih menyisakan beragam cerita, terutama terkait sosok Dinda Permata. Dinda yang malam itu harus angkat koper, ternyata dianulir dan diijinkan tetap berlaga dalam acara pencarian bakat menyanyi yang tayang di Astro Awani TV Malaysia itu.

Tiket Dinda untuk kembali berlaga di acara tersebut diberikan oleh peserta asal Brunei yang bernama Aziz Harun. Anak muda itu menarik diri dari ajang Big Stage 2019 karena urusan sekolah yang tak lagi bisa ditinggalkan. Dinda yang seharusnya tersingkir malam itu, akhirnya mendapat ‘lucky draw’ dengan kepergian Aziz.

Lewat akun Instagramnya, Dinda memposting foto kebersamaannya dengan Aziz. Pelantun single ‘Tak Sanggup Lagi’ itu mengucapkan terimakasih kepada Aziz karena telah menjadi teman sekaligus saudara buat dirinya. Ia bahkan menyamakan wajah Aziz dengan bintang film Indonesia, Dimas Anggara.

“Azizzz adikku sukses dimanapun kamu berada yah. Terimakasih sudah jadi teman, saudara Dinda selama di Big Stage. Stay humble Dimas Anggara-ku. Terimakasih support nyaa. Good luck for you. Dinda doakan Aziz bahagia selalu, sehat selalu di manapun berada aamiin. Kita pasti rindu Aziz,” tulis Dinda sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News di akun @dindapermata174.

Berlanjutnya langkah Dinda di ajang ‘Big Stage 2019’ pun tak kurang mendapat dukungan dari para penggemar penyanyi bernama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu. Bahkan, saat di screen monitor ‘Big Stage 2019’ tertera nama Dinda sebagai peserta yang tersingkir, penonton yang berada di Auditorium Majlis Bandaraya, Shaha Alam, Selangor, tempat berlangsungnya acara, tetap meminta Dinda untuk terus berlaga.

Di akun Instagramnya, Dinda juga mendapat support dari netizen. Mereka mendoakam dan meminta Dinda untuk tampil lebih baik lagi di minggu berikutnya. Dinda hampir tersingkir dalam ajang itu ketika memebawakan lagu Wany Hasrita berjudul ‘Terlalu Memuja’. Karena sedih mengingat ibunya yang sudah hampir dua bulan tidak bertemu, Dinda menangis dan lupa beberapa lirik lagu tersebut. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Exit mobile version