Site icon diberitain.com

Duduk di Posisi Dua, Dinda Permata Dipuji Datuk Siti Nurhaliza

Duduk di Posisi Dua, Dinda Permata Dipuji Datuk Siti Nurhaliza

Duduk di Posisi Dua, Dinda Permata Dipuji Datuk Siti Nurhaliza

Jakarta, Artis NAGASWARA yang juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang pencarian bakat ‘Big Stage 2019’, Dinda Permata, bersyukur dapat mempertahankan posisinya di urutan kedua ajang pencarian bakat menyanyi di Malaysia itu. Pelantun single ‘Tak Sanggup’ itu bahkan mendapat pujian dari idolanya yang menjadi juri tetap, Datuk Siti Nurhaliza.

“Alhamdulillah Dinda dapat urutan nomor 2 terus selama dua minggu ini. Mohon doanya,” kata Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (27/8/2019).

Dalam penampilannya di pekan kedua kemarin, Dinda tetap mampu mencuri perhatian juri yang terdiri dari Datuk Siti Nurhaliza, Judika dan juri tamu Datuk Syafinaz Selamat. Dara asal Medan, Sumatera Utara itu membawakan lagu milik penyanyi Ayda Jebat berjudul ‘Temberang’.

“Walau voting nilai online Dinda rendah, namun juri tetap memberikan nilai yang tinggi. Jadi itu yang menyelamatkan Dinda dari zona nggak aman,” terang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut KDI itu.

Di akhir acara, Dinda berada di posisi kedua dengan nilai 82,67 % dari 11 peserta yang tersisa. Sementara peserta asal tuan rumah Malaysia, Sheryl Shazwanie, harus angkat koper. Datuk Siti Nurhaliza menjadi salah satu juri yang memuji penampilan Dinda malam itu.

“Persembahan yang menyeronokkan. Saya puji dengan kelebihan ‘pitching’ awak yang sempurna. Awak mempunyai satu nada suara yang sedap. Syabas dan terus bekerja keras, jangan terlampau terlalu selesa,” pesan Datuk Siti Nurhaliza kepada Dinda. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Exit mobile version