Dua Wajah Chippy Dalam Berkarya

Jakarta, Hadir lebih enerjik, manja dan santai, kini ditunjukkan personil 2Naga, Chippy, dalam karya solo perdananya bersama NAGASWARA. Lagu berjudul “Chayank Akoe” ciptaan Queen Anthonie, menjadi gerbang Chippy menunjukkan jati dirinya dalam berkarya.

Sebelumnya di 2Naga, Chippy lebih menampilkan seksi gotik dengan mata ularnya. Alhasil, menurut penyanyi yang juga dikenal sebagai MC itu, karir solo dan group yang ia lakoni menghadirkan dua sisi berbeda.

“Di solo, aku tunjukkan karakter hari-hari diriku aja. Lebih kasual, santai, dan enerjik,” ucap Chippy kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Chayank Akoe” hadir dengan musik yang menyentuh unsur reggeae dan dangdut. Warna dangdut dalam “Chayank Akoe” menjadi bumbu utama agar pesan dalam lagu bisa jelas diterima pendengarnya.

“Tentang seorang cewek yang punya pacar posesif. Tapi si ceweknya memberikan penjelasan dengan cara yang manja, dan menyenangkan biar si cowok ngerti dan nggak marah. Nah, dangdut yang membuat suara manja dalam lagu kian kuat,” pungkas Chippy yang sangat menggemari olahraga golf itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com