Dua Solois Newcomer Asal Jambi Larrasati & M. Ridho Jadi Sorotan Publik

Jakarta, Larrasati dan M. Ridho adalah dua solois newcomer asal Jambi yang patut diperhitungkan di pentas musik tanah air. Keduanya bersama NAGASWARA baru saja merilis single perdana dengan video klip yang bisa disaksikan di N-Pop Official.

Larrasati dengan debut single “Satu Rahasia” dan M. Ridho dengan single bertajuk “Jalanku Jalanmu”. Keduanya punya range vokal khas yang unik. Lagu yang mereka nyanyikan bergenre musik pop dan merupakan ciptaan Sabian Pratama.




Setelah merilis single, dua artis dari “Sungai Batanghari” itu menjadi sorotan media massa dan media sosial di Indonesia, terutama di bidang musik. Mengenai hal ini secara terpisah mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (27/5/21).

“Mungkin karena aku dengan M.Ridho sama-sama berasal dari kota yang sama dan dirilis oleh label musik yang sama, yaitu NAGASWARA,” tandas Larrasati yang juga berprofesi sebagai penyiar radio.

Sedangkan penyanyi M. Ridho, punya pandangan lain dalam hal ini. Menurutnya, semua mungkin hanya kebetulan saja. Walaupun hal ini sangat jarang terjadi di industri musik tanah air.

“Selain kami satu label dan dari kota yang sama. Karya lagu yang kami bawakan dari pencipta lagu yang sama yaitu Sabian Pratama dan video klip kami juga digarap oleh sutradara yang sama yaitu Dewa Kimsa (Kim Sadewa),” tutur M.Ridho yang juga berprofesi sebagai barista dan atlit karate Nasional.

Dua single tersebut tentu saja menjadi langkah awal Larrasati dan M. Ridho di dunia musik. Mereka berharap dapat terus berkarya dan menelurkan lagu-lagu selanjutnya. Sebagai anak daerah, ada semangat lain yang juga ingin mengenalkan daerahnya sendiri.

“Ya, kalau kita dikenal lewat lagu-lagu, tentu akan memberikan kebanggaan juga buat Jambi,” tambah Larrasati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments