Dua Hari Lagi, Merpati Band Perlihatkan Wajah Baru

Jakarta,Dua hari lagi, tepatnya Kamis (4/3/2021), Merpati band dan Bening Septari akan merilis video klip single terbaru mereka, “Saat Jauh Darimu” di YouTube N-POP Official NAGASWARA.

Bagi Andi, vokalis Merpati, video klip Merpati kali ini memiliki makna luar biasa. Selain menjadi project pertama mereka dengan penyanyi cewek selain Rani, Merpati juga memastikan kembali ke format awal mereka dengan konsep pop dialog.




“Saya harap, mungkin dari kemarin-kemarin mereka yang nunggu Merpati dan Bening Saptari itu, terutama dengan konsep balik lagi ke awal dengan dua vokalis, cewek dan cowok, jadi bisa lihat, oh ini Merpati seperti konsep awalnya,” tutur Andi saat dihubungi Selasa (2/3/2021).

Video klip yang disutradarai Christ Sinyal itu disebut Andi sebagai perwajahan baru Merpati. Lewat video klip tersebut, Merpati ingin memperlihatkan performa mereka secara utuh, terutama dengan hadirnya Bening sebagai vokalis cewek.

“Dari vokal pasti beda. Rani lebih lantang dan powerful juga ngerock. Bening sebaliknya terasa husky, lebih soft. Tapi tetap masuk ke karakter lagu-lagu Merpati. Secara fisik, Bening dan Rani juga beda. Tapi ini lebih kepada keinginan Merpati buat ngasih sesuatu yang berbeda,” tambah Andi yang juga dikenal sebagai pencipta lagu untuk artis-artis NAGASWARA itu.

Salah satu “look” berbeda dari video klip “Saat Jauh Darimu” adalah tampilan baru Andi. Dalam video klip tersebut, ia tampil berkepala pelontos. Hal yang disebut tidak pernah sekali pun dilakukan di video-video klip Merpati sebelumnya.

“Sebelumnya nggak pernah pelontos. Sekarang pengin sesuatu yang baru, biar kelihatan lebih fresh lagi. Biar beda dari video klip Merpati yang sudah-sudah. Semoga masih tetap keren ya,” katanya sambil tertawa.

Merpati band beranggotakan Andi (vokal), Dauz (gitar), Ayuz (bass) dan Boegil (drum). Saat ini, mereka hadir dengan memasang Bening Septari sebagai vokalis cewek pengganti vokalis mereka terdahulu, Rani. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com