Site icon diberitain.com

Dua Hal yang Tidak Disukai DJ Citra dari Mita The The Virgin

Dua Hal yang Tidak Disukai DJ Citra dari Mita The The Virgin

Dua Hal yang Tidak Disukai DJ Citra dari Mita The The Virgin

Jakarta, Selasa (14/12/2021) hari ini, grup Black Champagne yang dimotori Mita dan DJ Citra, resmi merilis single terbaru mereka, “Tangguh”. Video musik single tersebut sudah dapat dilihat di akun N-Pop Official milik NAGASWARA.

Empat tahun bersama, ternyata banyak hal manis yang dilalui Mita dan Citra. Mereka menyatu karena memiliki banyak kesamaan, terutama komitmen untuk Black Champagne. Di mata Citra, Mita adalah sosok sahabat yang punya kelebihan dan kekurangan.

“Yang aku suka dari Mita itu dia profesional. Yang kedua, dia adil orangnya. Adil ngebagi waktu untuk Black Champagne dan project-project dia yang lain. Dia konsisten dan tanggung jawab,” terang DJ Citra kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Ternyata, dibalik dua kelebihan utama Mita, Citra juga menyimpan dua hal lain dari sikap personil The Virgin itu yang terkadang membuatnya sebel. Tapi, sebagai teman, ia mencoba memahami hal tersebut sebagai jati diri Mita.

“Nah, dua hal lain yang aku nggak suka, Mita itu cerewet. Trus, dia itu kadang kaya anak kecil, jadi kita yang harus ngemong dia. Baperan orangnya,” tambah pemilik nama asli Citra Anidya itu.

Sejauh itu, Citra tetap memuji rekannya di Black Champagne itu sebagai sosok yang tegas. Ada masa-masa dimana Citra mengaku terpancing dengan heboh dunia maya, namun Mita bisa tampil menenangkan.

“Aku pernah ke-triger dengan fans-nya The Virgin, tapi dia bisa nampil nenangin. Bilang sabar.., sabar..,” cerita Citra sambil tertawa. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version