Site icon diberitain.com

Dua Dekade Berkarir, Wali Band Tak Mau Berpura-pura

Wali Band

Dua Dekade Berkarir, Wali Tak Mau Berpura-pura

Jakarta, Bagi sebuah band di Indonesia, mencapai usia 20 tahun adalah hal yang patut disyukuri. Berkah usia 20 tahun itu kini dinikmati Wali band yang beranggotakan Apoy, Faank, Ovie dan Tomi.

Menandai dua dekade berkarya, Wali band memperkenalkan sebuah single baru berjudul Lamar Aku. Lagu tersebut diperkenalkan lewat program reguler Langit Musik Live Streaming Let’s Talk About Music di Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Lagu Lamar Aku dengan sisi romantisme percintaan, namun tetap kuat dengan pesan kebaikan yang terselip di dalamnya. Lagu ini bercerita tentang harapan kaum Hawa untuk segera dilamar. Kisah yang sebenarnya sudah lama terlewati oleh personil Wali. Semua personil band itu sudah menikah.

“Kami ingin memberitahu lewat Lamar Aku, kami masih muda, kami punya energi yang muda. Karena untuk dunia, kita seakan hidup selamanya. Untuk akhirat seakan kita mati esok,” ucap Apoy saat berlangsung sesi wawancara dengan media.

Secara musikalitas, Lamar Aku terasa seperti perjalanan balik Wali ke titik awal saat masih menghasilkan lagu-lagu melow seperti Dik, Baik-baik Sayang, Doaku Untukmu Sayang, dan beberapa hits romantis lainnya. Di usia 20 tahun, banyak penggemar yang mengharapkan Wali menghadirkan karya sepsial.

“Kami menawarkan kejujuran di sini dalam berkarya, dan tidak ingin berpura-pura,” ucap Apoy. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Exit mobile version