Dua Bulan Menikah, Ini Kejutan Sibad buat Krisjiana

Jakarta, Pernikahan pedangdut cantik Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharuddin, sudah masuk bulan kedua. Pada Rabu (25/9/2019) dini hari kemarin, Sibad dan Krisjiana sengaja membuat perayaan kecil menandai wedding anniversary mereka. Momen bahagia itu mereka bagi lewat Instagram Story mereka.

Tengah malam atau dini hari itu, Sibad bangun dan memasak sesuatu untuk suaminya tercinta. Lewat Instagram Story-nya, Krisjiana membagi video semua kesibukan istrinya. Ternyata Sibad tengah membuat macaroni cheese buat suaminya.

“Lapar tengah malam dibikinin macaroni cheese. Kita lihat ya nanti bentuk dan rasanya kayak apa,” kata Krisjiana.

Merasa masakannya dikomentarin, Sibad yang tengah sibuk memasak hanya membalas dengan senyuman manis kepada suaminya. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, pelantun ‘Lagi Syantik’ itu langsung menyajikan masakannya kepada Krisjiana.

“Wuah, ini dia penampakannya setelah jadi,” ujar Krisjiana melihat macaroni cheese buatan istrinya yang sudah tersaji itu. Ia kemudian mengaduk-aduk makanan tersebut.

“Sayang,” panggil Krisjiana kepada istrinya.

“Iya,” balas Sibad.

“Kamu nggak ngeracunin aku, kan?,” Tanya Krisjiana.

Sibad tak menjawab pertanyaan curiga dari suaminya itu.

“Oke, kita cobain ya. Hmmm,” ucap Krisjiana mulai mencoba macaroni cheese.

“Sumpah, enakkk. Terimakasih istriku, Siti Badriah,” tulis Krisjiana selanjutnya dalam Instagram Story-nya.

Pasangan Sibad dan Krisjiana menikah di kediaman orang tua Sibad di Tambun Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/7/2019) pagi. Sementara resepsi pernikahan keduanya digelar di Tapos, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019). Resepsi pernikahan tersebut dihadiri rekan-rekan artis mereka seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting-ting, Eko Patrio, Ruben Onsu dan lain-lain. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com