Site icon diberitain.com

Drumer Menikah, Romance Band Tunda Rilis Single Baru

Drumer Menikah, Romance Band Tunda Rilis Single Baru

Drumer Menikah, Romance Band Tunda Rilis Single Baru

Jakarta, Romance Band yang lahir di kota Semarang ini kini tengah mempersiapkan single terbaru mereka di awal tahun 2019 ini. Sayangnya, rencana rilis single ke dua terhalang niat baik drumernya. Pasalnya, Reza sang drumer dalam waktu dekat akan menikah.

“Jadi bingung mau nentuin single yang mana. Rencananya sih “Kuingin Kamu” tapi banyak lagu baru juga dan masih kita pertimbangkan nantinya mau yang mana duluan dirilis,” ungkap Ronyrom vokalis Romance band.

Menurut Rony semua personil Romance kini sedang konsentrasi dengan kegiatan masing-masing termasuk persiapan pernikahan Reza dengan calonnya.

“Alhamdulillah akhirnya Reza akhirnya ketemu calon pendampingnya, awal tahun prepare untuk pernikahan, Budi sambil project nge band juga dengan temen-temen lain, Ikhsan masih kerja di tv dan juga bantuin band Peraukertas, kalau aku seperti biasa jadi sutradara video klip Shooting awal tahun dengan Sibad feat RPH dan The virgin. Semoga single terbaru Romance segera rilis dan bisa dinikmati pecinta musik Indonesia, Aamiin,” pungkas RonyRom. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Romance Band, baca disini

Exit mobile version