Donny Boy Ungkap Rasa Luka Lewat Single Bergenre Pop Melayu

Jakarta, Pasca merilis Single “Resiko Punya Pacar Cantik” dengan genre HipHop, kini Donny Boy tengah mempersiapkan karya keduanya dengan genre berbeda. Lagu bertema putus cinta itu diramu sendiri oleh Donny Boy lewat balutan Pop Melayu.

“Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang terluka melihat kekasihnya bersama pria lain. Namun si wanita ternyata masih mencintai si pria tersebut. Sayangnya, si pria sudah terluka dan ingin menjauh dari kekasihnya itu,” ungkap Donny Boy saat ditemui NAGASWARA News, Selasa (25/05/2021) di lokasi syuting video klip terbarunya di Nicole’s Chocolate Room, Kampoeng Brasco, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.




Menurut Donny Boy, single keduanya ini sebenarnya sudah lama ia siapkan. Namun, ketika ditawarkan ke pihak NAGASWARA, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna lebih memilih single “Resiko Punya Pacar Cantik”.

“Baru sekarang single ini akhirnya diproduksi dan dibuatkan video klip oleh NAGASWARA,” ujar Donny Boy yang kerap juga menciptakan single bergenre dangdut.

Bersama Tim NAGASWARA, video klip single terbaru Donny Boy pun diproduksi. Konsep video klipnya pun lebih ke “story terller”. Dimana adegan dalam video klip diperankan oleh model dan juga Donny Boy sendiri.

“Konsep klip Donny Boy kita buatkan bercerita. Di sini Donny disakiti oleh kekasihnya. Meski si wanita ingin kembali, Donny yang sudah tersakiti lebih memilih menjauh dan pergi tidak mau menemui si wanita,” ungkap Dewa Kimsa selaku sutrada dalam video klip terbaru Donny Boy.

Meski berbeda jalur, Donny Boy yakin single terbarunya Bergenre Pop Melayu ini bisa menghibur para pecinta musik tanah air.

“Semoga semua lancar, baik produksi video klip hari ini dan juga sampai nanti single ini dirlis di radio maupun di YouTube channel NAGASWARA. Aamiin,”pungkas Donny Boy. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments