Site icon diberitain.com

Donny Boy Tidak Malu Sungkem Kepada Orang Tua

Donny Boy Tidak Malu Sungkem Kepada Orang Tua

Donny Boy Tidak Malu Sungkem Kepada Orang Tua

Jakarta, Kadang seseorang merasa malu untuk memohon maaf kepada orang tua. Hal itu karena gengsi atau seseorang itu mempunyai masalah dengan pihak yang bersangkutan di masa silam. Tapi tidak bagi Donny Boy. Pelantun single “Luka” itu tidak merasa gengsi atau malu untuk mengungkapkan kekhilafan kepada orang tua. Walaupun konon, Donny Boy pernah dikecewakan oleh orang tuanya. Namun sebagai seorang anak ia tetap berbakti dan melakukan sungkem dengan tulus dan ikhlas.

“Sungkem ke papi itu sudah menjadi tradisi keluarga dari tahun ke tahun. Cuma bedanya sekarang sudah gak ada mama saja, dan digantikan mama sambung,” lanjut Donny Boy.

Sebagai seorang anak tentu saja saat Lebaran Donny melakukan tradisi sungkem kepada ayahnya. Begitu juga dengan kakaknya DJ Pay dan DeFit.

“Lebaran kemarin kita setelah berlebaran ke papi kita kumpul silahturahmi di kediaman kakak tertua kami. Sholat Ied bareng DJ Pay & DeFit di Jakarta, dan Donny memilih solat Ied di Tangerang. Tapi setelah itu kita kumpul bareng keluarga besar,” ungkap Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/5/2022).

Setelah bermaaf-maafan dengan orang tua dan sanak saudara tentu saja Donny Boy punya harapan setelah Idul Fitri ini. Harapan utama Donny adalah agar ibadahnya bertambah baik.

“Harapannya setelah lebaran ini mudah-mudahan ibadah kita semua tetap istiqomah, diberikan kesehatan, rizki yang barokah dan mudah mudahan masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadan tahun depan Aamiin,” harap pria yang juga sungkem kepada keluarga besar lainnya.

Keceriaan perayaan Idul Fitri juga dirasakan penyanyi solo Donny Boy. Berkumpul dengan sanak saudara termasuk DJ Pay dan DeFit serta sang ayah, Ade Putra. Selain sungkem, doa pun ia panjatkan untuk almarhum ibunya setelah sholat Ied dengan mengunjungi makam almarhumah. (TimNMC/Randy)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version