Site icon diberitain.com

Donny Boy Terjun ke Dunia Model Sebelum Jadi Musisi

Donny Boy Terjun ke Dunia Model Sebelum Jadi Musisi

Donny Boy Terjun ke Dunia Model Sebelum Jadi Musisi

Jakarta, Perjalanan karir seseorang tidak pernah diduga sebelumnya. Sama halnya dengan musisi Donny Boy, sebelum terjun ke dunia musik mengikuti jejak langkah sang ayah, ia mengawali karirnya sebagai seorang model.

“Kalau dibilang pernah jadi model, iya. Sebelum terjun ke dunia musik, Donny lebih awal terjun ke dunia modeling. Waktu remaja sering ikut event modeling, dan Alhamdulilah sempat beberapa kali juara,” ungkap Donny Boy kepada NAGASWARA News, Jumat (3/12/2021).

Menurut pelantun single “Luka” itu, pengalamannya menjadi model dilalui dengan mengikuti berbagai perlombaan di Jakarta, di antaranya wajah fotogenik. Sebagai peserta, Donny Boy sempat dinilai oleh para juri selebriti seperti Bertrand Antholin, Ida Ayu Kadek , Nicky Tirta dan lain sebagainya

“Pernah acara pemilihan model wajah fotogenik tahun 2005 di Mal Daan Mogot, Jakarta Barat. Sayang beberapa piala dan trofi pernah Donny dapatkan ikut terbakar saat rumah papi Donny di Roxy terkena musibah kebakaran,” kenang mantan vokalis Bumi band itu.

Selain terjun ke dunia model, Donny Boy juga sempat berakting di film. Kala itu, Donny jadi peran pembantu di film berjudul “Kafir” produksi Starvision. Di situ, Donny mendapatkan peran sebagai anak aktor Aldo Bamar yang terkena santet.

Namun terjun ke dunia akting tidak lagi diseriusi Donny Boy, ia lebih memilih terjun ke dunia musik dan melanjutkan karir sang ayah. Ayahnya adalah musisi Ade Putera yang sempat top di era tahun 80-an.

“Ada sih beberapa tawaran dari agen untuk main sinetron setelah menang perlombaan modeling. Tapia agen-nya meminta budget besar supaya dapat main di sinetron stripping. Jadi, Donny merubah haluan ke dunia musik diawali dengan Bumi band,” ujar Donny Boy yang juga banyak menciptakan lagu-lagu dangdut itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version