Site icon diberitain.com

Donny Boy Siap Kolaborasi dengan Trisuaka dan Zinidin Zidan

Donny Boy Siap Kolaborasi dengan Trisuaka dan Zinidin Zidan

Donny Boy Siap Kolaborasi dengan Trisuaka dan Zinidin Zidan

Jakarta, Bangkitnya musik bergenre Melayu lewat dua musisi Yogyakarta, Trisuaka dan Zinidin Zidan, membuat Donny Boy bangga. Apalagi dirinya juga merilis single “Luka” yang bergenre Melayu. Ia berharap dapat berkolaborasi dengan Trisuaka dan Zinidin Zidan.

“Bagus sekali jika Trisuaka dan Zinidin Zidan membangkitkan kembali genre lagu Melayu di Indonesia. Karena memang lagu Melayu banyak diminati masyarakat Nusantara dan tidak bisa dipungkiri,” ungkap Donny Boy kepada NAGASWARA News, Senin (7/2/2022).

Donny Boy mengatakan sangat senang sekali jika mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Trisuaka dan Zinidin Zidan. Apalagi, genre musik yang ia usung juga bergenre Melayu sama dengan dua bintang yang viral lewat media sosial itu.

“Kalau ada kesempatan berkolaborasi dengan mereka kenapa tidak? Sebagai musisi kita harus saling support. Singel ‘Luka’ itu juga bergenre pop Melayu, bagus banget kalau bisa mereka bawakan juga saat tampil,” lanjut Donny Boy.

Saat ini Donny Boy tengah mempersiapkan single terbarunya yang juga masih bergenre Melayu. Namun, dari beberapa lagu yang ia sodorkan kepada CEO NAGASWARA, belum ada jawaban mana yang akan dipilih menjadi single ketiganya.

“Tergantung dari Bapak Rahayu CEO NAGASWARA. Kalau aku sih siap aja untuk berkolaborasi dengan siapa pun penyanyinya. Yang penting Donny masih tetap berkarya. Semoga single ketiga bisa meramaikan tren musik Melayu. Aamiin,” ujar solois yang juga sempat dikenal sebagai anak band itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version