Site icon diberitain.com

Donny Boy Sempat Main di Film KAFIR

Donny Boy Sempat Main di Film KAFIR

Donny Boy Sempat Main di Film KAFIR

Jakarta, Selain pernah menjalani karir menjadi seorang model dan penyanyi, Donny Boy juga pernah akting di film layar lebar. Salah satu film layar lebar yang pernah ia perankan adalah film KAFIR.

Dalam film KAFIR Donny Boy berakting dengan Teddy Syah, Putri Ayudya, Rangga Azof, Nadya Arina, Sujiwo Tejo, Nova Eliza, Slamet Ambari, Djenar Mahesa Ayu, Oce Permatasari, Yayu Unru, dan Dolly Marten.

Film Kafir Bersekutu dengan Setan disutradarai Azhar Kinoi Lubis, produksi Starvision.

Menurut pelantun single Luka itu, di film KAFIR tersebut dirinya mendapat peran pembantu sebagai kawan dari Bayu anak dari Sujiwotejo tersebut yang diperankan oleh Alamsyah.

Di film kafir saya berperan sebagai anak dari aktor Aldo Bamar yang terkena santet oleh dukun sakti yang diperankan oleh Sujiwotejo, ungkap Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (05012022).

Kendati demikian, Donny Boy mengatakan bahwa bermain di film layar lebar memang banyak suka dukanya. Apalagi saat itu Donny Boy hanya mendapatkan peran pembantu. Lamanya menunggu giliran diambil gambar memang pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Perasaan aku ikut serta bermain film layar lebar pada waktu itu enjoy aja sih cuma kadang ada persamaan dengan sinetron ada titik jenuhnya kita disuruh datang pagi ke lokasi tapi ditake-nya sore, jenuh nya di situ aja sih, kalau untuk akting ya Donny bawa enjoy aja, tuturnya.

Namun bukan alasan tersebut yang membuat Donny Boy berhenti terjun ke dunia akting. Sebab, ternyata dirinya kini lebih menemukan chemistri di industri musik.

Tidak dilanjutkan karena aku lebih suka nyanyi dan menciptakan sebuah karya di musik. Semoga karya musik Donny bisa sukses, Aamiin! tegasnya. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version