Donny Boy Kenang Saat Menjadi Gatot Kaca

Jakarta, Masa kecil adalah masa paling indah, dan tidak terlupakan. Hal ini pun dialami pelantun single “Luka”, Donny Boy. Salah satu pengalaman yang terlupakannya adalah saat ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Donny Boy mengisahkan, pada perayaan hari besar bagi bangsa Indonesia itu, ia mengikuti pawai 17-an sekolahnya. Untuk itu, ia dipercaya menjadi tokoh dalam wiracarita Mahabharata, Gatot Kaca, lengkap dengan pakaiannya.




“Ya, ikut pawai waktu SD kelas 4, didandanin Gatot Kaca. Sayang fotonya sudah nggak aku simpan. Ini jadi pengalaman aku yang tidak terlupakan. Bayangkan jalan kaki dari Roxy sampai Grogol. Tapi namanya sama temen-temen dan guru-guru, jadi nggak terasa,” cerita Donny Boy kepada NAGASWARA News, Rabu (18/2/2021).

Selain itu, momen perayaan 17 Agustus lainnya yang tak dapat dilupakan Donny Boy adalah saat masih menjadi vokalis Bumi band. Bersama teman-temannya, mereka diundang sebagai guest star saat perayaan 17 Agustus di salah satu daerah di bilangan Roxy, Jakarta Pusat.

Uniknya, mereka tidak diperbolehkan membawa lagu Bumi band. Sebaliknya, ia dan teman-temannya harus membawakan lagu dari Peterpan (NOAH) dan band Ungu. Saat itu, nama dua band itu memang tengah berada di puncak ketenaran.

“Ya itulah pengalaman menarik aku saat mengisi perayaan Hari Kemerdekaan RI. Semoga di HUT ke-76 ini, Indonesia semakin sejahtera dan sukses di mata dunia. Kita doakan juga semoga masa pandemi ini segera berakhir,” harap penyanyi yang juga menggandrungi musik Hiphop itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments