Donny Boy Jalani Radio Phoner Demi Single ‘Luka’

Jakarta, Penyanyi pop Donny Boy yang baru saja merilis single bertajuk “Luka”, beberapa waktu lalu lakukan rangkaian kegiatan radio phoner NAGASWARA. Selain untuk menyapa pendengar radio, kegiatan sosialisasi single terbaru ini juga untuk mendongkrak popularitas single tersebut.

“Aku ingin single tarbaruku sukses di pasaran, dalam hal ini di blantika musik industri Indonesia. Dan kegiatan phoner radio aku jalani untuk menyapa stasiun radio dari Aceh hingga Papua,” beber penyanyi sekaligus pencipta lagu itu kepada NAGASWARA News, Jumat (2/7/2021).




Rangkaian radio phoner NAGASWARA yang dijalani Donny Boy, sudah terjadwal di stasiun radio di beberapa kota seperti Mamuju, Padang, Aceh, Tasikmalaya, Atambua, Lampung dan Kota Fajar. Semuanya kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga malam hari.

“Lumayan juga radio phoner seharian, kita tembus dari Aceh hingga Atambua untuk menyapa pendengar stasiun radio terkenal dari tiap kota. Semoga phoner ini bisa berlanjut, tentunya agar single ‘Luka’ bisa berdasarkan di hati masyarakat musik Indonesia,” harap Donny Boy. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments