Donny Boy Hobi Memelihara Ikan Predator

Jakarta, Ikan predator merupakan ikan pemangsa hewan lain atau ikan yang lebih kecil yang lain sebagai makanannya. Banyak orang yang memelihara ikan predator karena karakternya yang diam, namun menjadi gesit ketika memangsa makanannya.

Selain itu juga karena ikan predator memiliki rupa menawan dengan corak dan warna yang unik pada tubuhnya. Memelihara ikan predator dalam akuarium menjadi tren di kalangan kaum pria. Salah satu penyanyi pria sekaligus pencipta lagu Donny Boy juga suka memelihara ikan predator.




“Saya hobi ikan predator sejak SD. Pelihara ikan sejak masih remaja karena pada awalnya pertama kali suka dengan ikan ngeliat tetangga aku pak Ndut pelihara ikan arwana dan aku sering nongkrong di rumah beliau jadinya ketularan deh suka dengan ikan predator, ” tutur Donny Boy kepada NAGASWARA News, Senin (30/08/2021).

Menurut Donny ikan jenis predator punya sifat tenang, tapi sangat ganas kalau sudah memburu mangsanya. Banyak ragam ikan predator yang bisa dipelihara, baik yang hidup di air tawar maupun di air laut.

“Selain Arwana, ikan predator lainya aku juga suka seperti ikan gabus Toman, Arapaima Gigas, Red Tail Cat fish, Gurame Padang, Aaligator Sipatula dan lain-lain,” terangnya.

Menurut pelantun single “Luka” itu, ikan predator aku suka memberi makannya cukup mudah dengan ikan mas hidup, atau ikan yang sudah difilet. Pokoknya seru deh pelihara ikan predator,” tutupnya. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments