Site icon diberitain.com

Donny Boy dan DeFit, Regenerasi Musisi Senior Ade Putra

Donny Boy dan DeFit, Regenerasi Musisi Senior Ade Putra

Donny Boy dan DeFit, Regenerasi Musisi Senior Ade Putra

Jakarta, Dua artis NAGASWARA, Donny Boy dan Dede Fitri (DeFit), adalah putera dan puteri musisi senior Ade Putra. Nama Ade Putra cukup popular sebagai penyanyi dan pencipta lagu di era 80-an.

DeFit sendiri pernah menjadi penyanyi cilik dengan nama Petty Ade Putra. Begitu juga dengan Donny Boy, ia pun sudah sejak kecil dikenalkan musik oleh sang ayah yang dulu dikenal hitsnya “Si Jantung Hati”.

“Sejak kecil Donny juga suka diajak kemana-mana sama papi terutama ke studio rekaman. Pernah juga sempat rekaman waktu masih SD namun belum sampai keluar album karena waktu itu Donny masih malu malu. Beda dengan kakak aku Dede Fitri dia sempat mengeluarkan album penyanyi cilik dengan lagu ‘Tante Cerewet’,” ungkap Donny Boy kepada NAGASWARA News, Rabu (9/2/2022).

Donny Boy mulai meniti karir di dunia musik dengan genre musik Hip hop dan Melayu. Melalui label NAGASWARA, Donny Boy merilis single perdananya dengan genre Hip hop berjudul “Resiko Punya Pacar Cantik”. Kemudian di tahun 2021 lalu ia merilis single bergenre Melayu berjudul “Luka”.

“Sejak kecil kami sudah dididik dan diajarkan menyanyi oleh papi. Bahkan sampai kita bisa mencipta lagu,” lanjut Donny Boy yang sudah mencipta beberapa single untuk penyanyi-penyanyi NAGASWARA.

Setelah dewasa, Donny Boy dan DeFit nampaknya mulai menemukan jati diri masing-masing dalam bermusik. Meski keduanya memilih jalur pop alternatif, DeFit lebih ke musik remix. Sementara sang adik Donny Boy, memilih Hip hop dan pop Melayu.

Di awal tahun 2022 ini DeFit bersama sang suami Irwan Pay atau biasa disapa DJ Pay, merilis single “Always Loving You”. Lewat Donny Boy single “Always Loving You” ia referensikan kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Sebelumnya, single tersebut sempat viral di sosial media.

“Donny sih support mereka. Karena di mata Donny mereka berdua mempunyai talenta dan bakat yang menurut Donny cukup bagus, terutama dalam berkarya dan menyanyi. Sukses selalu buat kakak Defit dan DJ Pay,” tutup Donny Boy. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version