Donny Boy Absen Qurban Tahun Ini

Jakarta, Akibat diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) penyanyi sekaligus pencipta lagu, Donny Boy mengurungkan niatnya ber-qurban tahun ini. Ia lebih memilih mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak banyak melakukan kegiatan di luar rumah.

“Sebelum pandemi di tahun tahun sebelumnya biasanya aku suka qurban kambing . Tapi karena PPKM gini aku ga bisa kemana-mana jalan juga banyak yang pada ditutup/ skat, …so jadi aku memilih untuk stay di rumah mengikuti anjuran pemerintah,” ungkap Donny Boy saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (19/07/2021).




Diakui pelantun Single “Luka” ini tiap tahunnya ia dan sang ayah rutin ber-qurban kambing di masjid dekat rumah. Selain ibadah Donny juga senang ber-qurban karena selain ada nilai ibadahnya, daging yang dipotong dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

“Menurut aku qurban sudah menjadi tradisi umat Islam tiap tahunnya. Selain bisa berbagi ke sesama serta mendapatkan ridho & pahala juga dari Allah SWT untuk hamba Allah yang berqurban. Semoga ke depan aku bisa kembali ber-qurban, Aamiin, ” pungkas Donny Boy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments