Dondeng Sudah Berani Rekaman Lagu Anak

Jakarta, Setelah sukses membintangi video klip single “Beri Perunjuk-Mu” Bintang Band 2017, Dondeng kini akhirnya berani terjun ke industri rekaman.

Padahal waktu itu, menurut ibundanya yang biasa dipanggil Ibu Sri, saat ditawarin, dia baru usia 9 tahun dan masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Bogor, Jawa Barat.

“Malu ah, aku kan pemalu kan mah!” ujar ibu Sri, menirukan ucapan putrinya, Dondeng, saat itu.

Meskipun belum mau terjun sebagai penyanyi anak, sang ibu tidak pernah memaksa putrinya untuk rekaman.

Malah kemudian, saat Dondeng berkunjung ke NAGASWARA building di Jakarta Pusat, ia tak sengaja bertemu Keyne Stars, dan berkenalan.

Lalu pak Andi, ayah kandung Dondeng bertanya kepadanya. “Kamu mau nyanyi ngga de?”

Entah kenapa adek Dondeng saat itu langsung mengiyakan tawaran sang ayah. “Iya, tapi aku kan belum punya lagu?” jawabnya.

“Yaudah nanti ayah buatin lagu,” balas pak Andi menyanggupi keinginan putrinya. Ditambah lagi baru-baru ini, mbak Rini, kakak kandung Dondeng, sudah bikin klip baru.

Gara gara itu pula, Dondeng setiap hari selalu menagih janji ayahnya yang telah memberinya janji lagu baru. Bahkan meskipun baru kelas 6 Sekolah Dasar, Dondeng sudah khatam Al-Qur’an.

“Untung saja, saya inget lagu ciptaan kang Aditya, waktu itu lagu ini untuk mbak Rini 2010, tapi karena saya tidak bisa bikin lagu anak, jadi lagu ini saya kasih adiknya,” terang pak Andi, kepada NAGASWARA News. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com