Site icon diberitain.com

Doa Ratu Meta untuk Putrinya Jasmine

Doa-Ratu-Meta-untuk-Putrinya-Jasmine

Doa-Ratu-Meta-untuk-Putrinya-Jasmine

Ratu Meta tengah berbahagia bersama keluarga barunya. Pasalnya, Jasmine Angraeni Nurlette putrinya baru menginjak usia 12 tahun pada 9 September 2023 kemarin.Sebagai seorang ibu, banyak doa dan harapan Ratu Meta untuk putrinya itu.

“Ya Allah jadikanlah anakku seseorang yang berbakti kepada orang tua dan keluarga. Jadi anak yang solehah, bertambah pintar dalam pendidikan dan agama, murahkanlah rezekinya, diberikan kesehatan dalam lindungan-Mu,” ungkap Meta mendoakan putrinya Jasmine, Selasa (12/9/2023).

Ulang tahun putri bertepatan dengan ulang tahun label Ratu Meta saat ini yaitu NAGASWARA. Ulang tahun Jasmine dirayakan bersama keluarga inti. Pada kesempatan itu pelantun lagu “Memory Tahu Bulat”  itu memberikan sebuah kado spesial kepada Jasmine.

“Alhamdulilah ulang tahun Jasmine bertepatan dengan ulang tahun NAGASWARA. Semoga sukses seperti label besar aku. Dan juga kado yang aku berikan bisa bermanfaat untuk Jasmine. Serta doa yang aku panjatkan buat beliau dikabulkan Allah SWT. Aamiin,” tambah pelantun single “Rahasia Di Belakangku” itu.

Pada suatu kesempatan, Meta dan Jasmine serta suaminya terlihat kompak mengenakan pakaian superhero saat menghadiri ulang tahun Donilla dan Tasyakuran Dayana. Ratu Meta memakai pakaian Supergirl, sang suami memakai pakaian Thor dan Jasmine mengenakan pakaian putri salju.

“Jasmine ulang tahun yang ke 12. Kebetulan acara Jasmine kita sekeluarga liburan di puncak gak jauh. Alhamdulilah keluarga aku kompak dan semua bahagia,” tutup pemilik nama asli Meta Nurmalasari itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version