Doa Keluarga Buat Sibad Di Atas Panggung Penutupan Asian Games

Jakarta, Saat tampil dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (2/9/2018) malam kemarin, Siti Badriah (Sibad) hanya didampingi beberapa asiten dan pihak manajemen artisnya. Padahal, sejak awal, pelantun lagu “Lagi Syantik” itu berharap ada anggota keluarganya yang turut hadir. Tapi dia tahu selalu didoakan keluarganya dari rumah.

“Ingat keluarga. Bukan cuma Emak saja. Ingetnya coba kalau keluarga bisa ikut ke sini dengerin orang-orang teriak pas Neng nyanyi. Coba kalau keluarga liat Neng live di sini,” kata Sibad kepada NAGASWARA News lewat layanan whatsapp, Senin (3/9/2018) pagi.

Semula, ia memang menawarkan keluarganya untuk sama-sama hadir pada acara penutupan asian games di Stadion Utama GBK. Namun setelah mempertimbangkan banyak hal, kedua orang tuanya memutuskan untuk menyaksikan penampilan Sibad di rumah lewat televisi saja.

“Kan jarang, Neng bisa tampil dalam acara sebesar ini. Dilihat banyak orang di dunia lagi. Makanya dari awal ingin ada keluarga yang ikut. Tapi nggak apa. Tetap didoakan dari rumah,” terang Sibad yang malam itu tampil dengan busana berwarna kuning menyala. NSM(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com