Doa & Harapan Velline Chu, Di HUT ke-7 Forum Wartawan

Jakarta,Wartawan hiburan dan artis memiliki ikatan yang erat. Tak salah jika dalam perayaan hari jadi Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang ke-7 pada Rabu (21/4/2021) kemarin, Velline Chu ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Perayaan HUT Forwan kali ini mengangkat tema “7 Tahun Forwan Melangkah, Buka Bersama Anak Yatim”. Untuk itu, Forwan dan para artis memberikan santunan kepada 700 anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara, Jakarta Selatan.




Velline mengaku bersyukur melihat eksistensi dan manfaat yang diberikan Forwan selama 7 tahun terakhir. Ia juga berharap Forwan dapat terus dekat dengan para artis dan memberikan manfaat timbal balik.

“Selamat untuk ulang tahun ke-7 Forwan, dan harapannya sih Forwan kian dekat dengan artis untuk mengangkat industri hiburan tanah air,” ucap Velline kepada NAGASWARA News, Kamis (23/4/2021).

Dalam momen perayaan ulang tahun itu juga diumumkan pengurus FORWAN periode 2021-2025 yang baru terpilih. Untuk periode ini, nahkoda Forwan kembali dipercayakan kepada wartawan senior Sutrisno Buyil.

“Semoga Forwan lebih eksplor dan up to date dalam memberitakan artis. Jangan bosan-bosan terus membantu promosikan kiprah artis dalam berkarya,” harap Velline Chu, pelantun single “Ngopi Say” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments