Site icon diberitain.com

DJ Pay X DeFit Harap “Always Loving You” Diterima Global

DJ Pay X DeFit Harap “Always Loving You” Diterima Global

DJ Pay X DeFit Harap “Always Loving You” Diterima Global

Jakarta, Misteri mengenai siapa dibalik lagu viral “Always Loving You”, akhirnya terungkap. NAGASWARA memperkenalk6an sosok DJ Pay X DeFit dengan merilis lagu dengan genre progressive house music itu di YouTube NAGASWARA Official.

DJ Pay X DeFit yang kini muncul dipermukaaan untuk melegitimasi karya yang telah jutaan kali dicover dan diremix di YouTube itu. Selain itu, “Always Loving You” juga ramai dipasang sebagai lagu background wajab para pengguna aplikasi Tiktok.

“Sebelum viral, saya memang sudah sering memainkan lagu ini di klub-klub. Ternyata banyak teman DJ yang meremix-nya. Saya tidak menyangka kalau lagunya bisa diterima pengguna media sosial dan viral,” terang DJ Pay kepada NAGASWARA NEWS belum lama ini.

Menarik dicatat, sepintas, single ini seperti bukan karya musisi Indonesia. Pasalnya, selain musiknya yang sangat catchy, lirik dalam single ini juga berbahasa Inggris. Judulnya saja “Always Loving You”.

“Mengapa liriknya berbahasa Inggris agar dapat diterima secara global dan tidak menutup kemungkinan juga nanti akan menulis lagu berbahasa Indonesia atau juga di-mix dengan bahasa inggris,” jelas DeFit kepada NAGASWARA News, Senin (7/2/2022)

Selain lirik yang global, kepekaan DJ Pay X DeFit dalam mengolah tema lagu juga menjadi kunci viral karya mereka di industri musik. Dua musisi itu sudah memastikan bahwa “Always Loving” akan tampil menjadi karya trilogi.

“Terinspirasi dari kisah cinta teman teman sekitar. Trus dirampung menjadi sebuah lagu. Selain itu akan dikemas secara trilogy, dan tiga karya tersebut ada benang merahnya,” tambah DeFit. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version