Site icon diberitain.com

DJ Pay X DeFit, Bocoran Lanjutan “Always Loving You”

DJ Pay X DeFit, Bocoran Lanjutan “Always Loving You”

DJ Pay X DeFit, Bocoran Lanjutan “Always Loving You”

Jakarta, Berangkat dari trendingnya single “Always Loving You” , melabuhkan DJ Pay X DeFit untuk berkiprah lebih di industri musik. Sebelumnya, single “Always Loving You” terkesan misterius terkait siapa musisi dibaliknya.

Resmi merilis single tersebut bersama NAGASWARA, membuat DJ Pay X DeFit kini mempunyai legitimasi dan pengakuan akan karya tersebut.

Tidak hanya legitimasi karya, DJ Pay X DeFit juga punya kesempatan lebih luas lagi mengenalkan karya terbarunya.Termasuk single-single selanjutnya yang ternyata memiliki benang merah dengan “Always Loving You” .

“Benang merahnya single kedua tentang perjalanan kisah cinta dari mulai awal pertemuan, kemudian menjadi hubungan intens. Semua dimulai dari ‘Always Loving You’ hingga ada the next single dari kami,” ungkap DeFit kepada NAGASWARA News, Selasa (22/2/2022).

Menurut DeFit, pesan dalam single kedua nantinya adalah jangan menilai dan memutuskan sesuatu sebelum mengetahui apa yang akan terjadi. Karena kebahagiaan yang hadir biasanya akan datang tanpa terduga.

Single terbaru pasangan itu juga akan mengungkap satu persatu kisah sesungguhnya “Always Loving You”. Untuk menguatkan benang merah ada, penyajian khusus dari DJ Pay X DeFit untuk single keduanya.

“Dari segi musik masih sama dan masih sewarna dengan ‘Always Loving You’ untuk menguatkan benang merah antara keduanya,” pungkas DeFit. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version