Site icon diberitain.com

DJ Pay dan Defit Meramu Kisah Cinta Lewat Musik

DJ Pay dan Defit Meramu Kisah Cinta Lewat Musik

DJ Pay dan Defit Meramu Kisah Cinta Lewat Musik

Jakarta, Ada kisah cinta dan karya musik di antara Irwan Pay atau biasa disapa DJ Pay dengan istrinya Dede Fitri atau dikenal dengan nama DeFit. Pasangan itu baru saja merilis single berjudul “Always Loving You”

Jakarta, DJ Pay dan DeFit dipertemukan ketika sama-sama berkarya di dunia musik. Namun, perkenalan keduanya berawal saat sama-sama duduk di bangku SMA. Dari DeFit, DJ Pay kemudian dikenalkan kepada Donny Boy dan Ade Putra. Keduanya adalah adik dan ayah DeFit.

“Dari situ, papi Ade Putra membentuk BUMI band. Donny jadi vokalis, saya direkrut sebagai gitaris, da nada tiga personil lainnya. Sejak itulah saya diperkenalkan kepada dunia recording oleh papi Ade Putra,” terang DJ Pay kepada NAGASWARA News, (10/2/2022).

DJ Pay menyukai musik dan belajar main gitar sejak SD. Menekuni dunia rekaman menjadi pemain gitar sejak umur 18 tahun, dan memulai aransemen musik sejak usia 20 tahun. Usia 21 tahun,ia praktis sudah bermusik secara profesional.

“Saya mengkolaborisakan musik DJ dengan kisah cinta itu karena kisah cinta itu akan selalu melekat dikehidupan cerita cinta sehari hari masyarakat luas. Jadi saya coba menggabungkan kisah cinta kedalam musik DJ agar musik electronic juga dapat dinikmati,” tambah musisi yang mengidolakan DJ Armin van Buuren, Alesso dan Axwell

Dalam bermusik, DJ Pay lebih berkiblat kepada genre musik progressive house dan trance. Oleh karena itu single“Always Loving You”yang dirilis bersama NAGASWARA mengusung genre progressive house music yang diaransemen langsung oleh DJ Pay dan DJ Viemix.

“Single ‘Always Loving You’ memang berlirik bahasa Inggris dengan harapan lagunya dapat diterima semua kalangan secara global. Tapi, bukan berarti karya-karya saya mesti berlirik Inggris. Saya juga akan menulis lagu-lagu berbahasa Indonesia atau di-mix dengan bahasa Inggris,” tutup DJ Pay. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version