Site icon diberitain.com

DJ Donall Remix Single “Harga Diriku” Wali Jadi Dance Dhut Dutch

DJ Donall Remix Single Harga Diriku Wali Jadi Dance Dhut Dutch

DJ Donall Remix Single Harga Diriku Wali Jadi Dance Dhut Dutch

Jakarta, Musisi sekaligus aranger single “Lagi Syantik” , DJ Donall Kinan Sammy, mendapat tantangan untuk mengaransemen single “Harga Diriku” milik Wali band yang saat ini tengah viral di aplikasi Tiktok dan YouTube.

Pasalnya, single milik Wali band yang dirilis tahun 2009 lalu itu juga banyak dicover dengan musik remix oleh beberapa musisi dan juga DJ.

“Kita akan kasih warna yang berbeda di tahun 2022 ini, karena perkembangan musik dangdut remix saat ini sangat cepat dan saya ikutin aturan main pasar lagu remix di Indonesia, yaitu me-remix lagu Wali yang berjudul ‘Harga Diriku’,” ungkap DJ Donall Kinan Sammy saat ditemui NAGASWARA News, Jumat (24/06/2022) di ruang kerjanya.

Menurut DJ Donall, lagu milik Wali tersebut lebih ke genre Melayu sehinga sangat cocok untuk diisi dengan musik remix jaman sekarang.

“Kali ini saya memasak lagu sesuai amanah CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna. Kami menyebutnya New Brand DANCE DHUT DUTCH. Maka dari itu saya kasih musik yang berbeda , Dance Dhut kolaborasi dengan Jungle Dutch, ” terang DJ Donall.

Tentu saja DJ Donall akan mengeluarkan jurus-jurus ampuhnya dalam me-remix single milik Wali yang banyak di cover musisi Youtuber tanah air. Rencananya single “Harga Diriku” bakal dibawakan penyanyi dancedhut yaitu Fitri Carlina.

“Saya rasa single ‘Harga Diriku’ setelah saya remix akan menarik perhatian para pendengar musik remix di Indonesia maupun di luar negeri dan saya yakin itu,” tutup DJ Donall. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version