Divaksin Corona, Artis NAGASWARA Berharap Dapat Beraktivitas Normal

Jakarta,Sejumlah penyanyi NAGASWARA menjalani vaksin Corona (Covid-19) pada Kamis (22/4/2021) kemarin. Di antara mereka adalah Fitri Carlina, Delon, Denias, personil Merpati band, Rakhan Devana, Chacha Duo B dan lain-lain Divaksin Corona.

Proses vaksin terhadap para artis itu dilakukan di Balai Kota, DKI Jakarta, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Lewat vaksinasi, mereka berharap imun tubuh akan terjaga dan dapat kembali beraktivitas di dunia keartisan seperti semula.




“Mudah-mudahan dunia musik dan etertainment menggeliat lagi setelah para artis dan orang di belakangnya telah divaksin,” ucap Fitri Carlina setelah menjalani vaksin kepada NAGASWARA News, Kamis (22/4/2021).

Kali ini, pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta menyediakan 30 ribu kuota vaksin bagi para pekerja seni, termasuk jajaran penyanyi NAGASWARA. Pemberian vaksin tersebut dilakukan secara bertahap.

Delon menyebut dirinya tidak ada masalah dengan pemberian vaksin. Sejak awal, ia bahkan berharap bisa segera menjalani proses Divaksin Corona tersebut sebagai upaya memperkuat imun tubuh dari Covid-19.

“Ngga ada efek negatif ya setelah divaksin. Jadi, nggak perlu takut vaksin. Berharap dengan ini kita bisa beraktifitas normal, dan Indonesia kembali normal,” papar jebolan “Indonesian Idol” musim pertama itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments