Site icon diberitain.com

Diva Avida Menangis Bareng Maudy Kusnaedi

Diva Avida Menangis Bareng Maudy Kusnaedi

Diva Avida Menangis Bareng Maudy Kusnaedi

Jakarta, Aktivitas padat kian menghampiri penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Diva Avida. Persiapannya dalam berkarir musik melalui karya perdananya bersama NAGASWARA harus disiasati dengan jalannya aktivitas aktingnya.

Terbaru, Diva Avida akan segera hadir melalui film layar lebar “Ranah 3 Warna”. Film tersebut diangkat dari novel garapan Ahmad Fadi. Film ini merupakan kelanjutan film laris “Negeri 5 Menara” dengan penulis yang sama.

Dalam film yang akan rilis 30 Juni nanti, Diva Avida dipasangkan dengan aktris senior Maudy Koesnaedi. Sebuah pengalaman akting yang mematangkan penyanyi kelahiran Padang, Sumatera Barat, 20 Mei 2002 ini.

“Seneng banget, karna ama Maudy itu salah satu idola mama aku dulu di film ‘Si Doel’. Terus ayah David Chalik juga, senior-senioe pada ngerangkul, ngga pelit sama sekali sama ilmu, ramah,” terang Diva Avida saat berbincang dengan NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2022).

Mendapat kesempatan berakting dengan jajaran bintang-bintang besar, tentu sangat disyukuri Adiva. Ia menagku sangat mudah membangun chemistry dengan para bintang besar itu, bahkan saking akrabnya, mereka seperti keluarga baru.

“Terus jadi chemistry kita nyatu di lokasi udah kaya keluarga beneran, bahkan sempat pas adegan ayah meninggal akting sama Maudy jadi ngalir dan nangis bareng,” katanya.

Keterlibatan Diva Avida dalam produksi film layar lebar “Ranah 3 Warna” sudah dimulai dari tahun 2018 . Semula, film yang rencananya tayang pada tahun 2020 itu harus tertunda karena pandemi Covid-19.

“Maudy itu artis senior terhumbel yang pernah aku temui. Awalnya aku kaku, takut canggung malah enjoy satu frame sama beliau,” tambah Diva Avida. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version