Site icon diberitain.com

Diva Avida, Boleh Rindu Tak Perlu Sedih

Diva Avida, Boleh Rindu Tak Perlu Sedih

Diva Avida, Boleh Rindu Tak Perlu Sedih

Jakarta, Lagu-lagu dengan tema rindu biasanya dihadirkan dalam nuansa mellow hingga kemudian memancing rasa sedih. Namun, penyanyi pendatang Diva Avida punya cara berbeda dalam menyampaikan perasaan rindu lewat sebuah lagu.

Diva Avida memang tengah mempersiapkan sebuah lagu dengan tema rindu ciptaan Yogi RPH. Selain tema lagu tersebut mengangkat kisah nyata penciptanya, cerita rindu dalam lagu itu justru membangkitkan rasa bahagia.

“Lagu ini kisahnya universal ya, semua bisa merasakannya termasuk aku. Rasa rindu tidak lagi kesedihan, tapi Rindu yang memberikan kebahagian untuk pendengarnya,” beber Diva Avida kepada NAGASWARA News, Rabu (29/6/2022).

Semula, Diva Avida tidak merasa ada kemistri dengan lagu karya pencipta “Lagi Syantik” itu. Namun, setelah berusaha mendalami makna kisah rindu dibalik lagui tersebut, Diva Avida justru jatuh hati dengan lagu yang menjadi single perdananya di NAGASWARA itu.

“Ada ucapan Mas Yogi yang buat aku menerima lagu ini. Yaitu, lagu ini tentang kerinduan kepada adiknya yang telah meninggal dunia. Tapi ini bukan kesedihan rindunya. Sebaliknya keikhlasan yang mendatangkan bahagia. Sama, aku juga merindukan ayahku yang udah tiada,” papar penyanyi asal Padang, Sumatera Barat. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version