Site icon diberitain.com

Diva Avida Berhayal dalam Kerinduan

Diva Avida Berhayal dalam Kerinduan

Diva Avida Berhayal dalam Kerinduan

Jakarta, Pertama kali membawakan lagu karya Yogi RPH yang sukses lewat lagu “Lagi Syantik”, penyanyi Diva Avida mengaku tertantang. Padahal sebelumnya, ia sudah lebih dulu merekam tiga lagu yang siap dirilis.

Banyak cerita dibalik lagu Yogi RPH yang dibawakan Diva Adiva. Saat mendapat tawaran membawakan lagu tersebut, Diva Adiva bahkan sempat menolak. Tapi setelah mempelajari lagu itu, ia justru jatuh hati dan benar-benar merasa tertantang membawaknnya.

“Sempat menolak, tapi penuh makna lagu ini hingga aku tertarik membawakannya,” buka Diva Adiva kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Single ini merupakan pengalaman pribadi dari penciptanya. Meski berbicara cinta secara universal, Diva Avida yang juga dikenal sebagai bintang film mengatakan banyak mengambil pelajaran dari lagu yang ia nyanyikan.

“Lagunya tentang kerinduan kepada orang ataupun apapun itu yang tidak mungkin bersama lagi sama kita. Tapi kerinduan itu bila kita ikhlas menerimanya akan mendatangkan kebahagian,” terang pemeran film layar lebar “Ranah 3 Warna” itu.

Sementara untuk garapan visualnya, Diva Avida menghadirkan unsur teatrikal dalam video klip musik perdananya. Berkat pengalaman akting yang panjang serta project film layar lebar yang dilaluinya, konsep teatrikal dalam video klip lagunya terkemas secara istimewa.

“Video klipnya juga tentang kerinduan tapi modelnya aku sendiri .Seperti monolog, aku yang merindukan sosok yang tidak mungkin bersama lagi. Diva berkhayal dalam kerinduan di dalam video klip tersebut,” tambah cewek bernama asali Haniva Sutria Utami Wijaya itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version