Site icon diberitain.com

Diva Avida, 2022 Akhir Penantian

Diva Avida, 2022 Akhir Penantian

Diva Avida, 2022 Akhir Penantian

Jakarta, Penantian panjang menjadi ujian jalan kesuksesan penyanyi pendatang baru, Diva Avida. Sebelum terjun sebagai penyanyi, Diva sudah memulai karirnya di dunia hiburan lewat modeling dan akting.

Hanya saja, dalam dua tahun terakhir, banyak pekerjaan Diva yang tertunda karena pandemi Covid-19. Tahun 2022 ini, dara cantik asal Padang, Sumatera Barat itu optimis menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

“Penantian 3 tahun dari 2019 baru tahun 2022, akhirnya tayang di bioskop-bioskop filmku ‘Ranah 3 Warna’. Ngga hanya itu, aku dapat kabar gembira juga, bulan depan lagu perdana solo aku bocorannya akan rilis,” ucap Diva Avida kepada NAGASWARA News, Jumat (6/24/2022).

Membaiknya kondisi dari pandemi Covid-19, memang membuka jalan karir Diva untuk lebih leluasa. Bahkan, berbagai tawaran menggiurkan datang kepada Diva baik di dunia akting maupun musik.

“Tahun 2022 akhir penantian sebentar lagi laguku rilis, dan juga persiapan syuting film baru di Makassar. Semoga di tahun ini harapan-harapan aku terwujud,” tambah Diva Avida, kelahiran 20 Mei 2002. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version